Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loker Pabrik Sayung Demak Terbaru PT Pokphand Indonesia

Loker Demak Terbaru - Informasi Loker pabrik Demak terbaru bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Semoga informasi ini dapat membantu.

Untuk kalian yang saat ini mencari informasi seputar lowongan pekerjaan di daerah Sayung Demak. Berikut adalah loker pabrik Demak terbaru dari PT Charoen Pokphand Indonesia.

PT Charoen Pokphand adalah pabrik yang memproduksi pakan ternak dan bergerak pada budidaya pengembangbiakan ayam pedaging.

Selain itu juga PT Charoen Pokphand bergerak pada pengolahan makanan seperti nugget dan masih banyak lagi produknya yang dijual di pasaran.

Alamat dari PT Pokphand Sayung Demak adalah di Jalan Raya Semarang Demak KM 9 Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.
Posisi yang dibuka untuk pabrik PT Charoen Pokphand Indonesia adalah sebagai Staff Maintenance

Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. Laki laki
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Lulusan Sekolah Teknik Mesin Jurusan Mekanik
  4. Memiliki pengalaman di bidang las lebih diutamakan
  5. Sudah vaksin tahap 3 atau vaksin booster

Loker PT Charoen pokphand

Jika anda adalah kandidat yang sesuai dengan kualifikasi dari loker pabrik Sayung Demak terbaru yaitu PT Pokphand Indonesia.

Anda dapat mengirimkan CV lamaran pekerjaan beserta surat lamaran serta dokumen pendukung lainnya, ke alamat email : fandi.ardiansyah@cp.co.id
Dengan subjek email : Maintenance

Jangan lupa sebelum melamar pekerjaan di PT Pokphand membuat surat lamaran contoh surat lamaran PT Pokphand bisa dibaca disini

Berapa gaji dari PT Pokphand?

Besaran gaji PT Pokphand Indonesia bergantung pada posisi yang dilamar, gaji di PT Pokphand Sayung meliputi gaji pokok, dan tunjungan.

Jika anda sedang interview di PT Pokphand Indonesia, anda bisa menanyakan  langsung. Untuk besaran gaji memang kadang berbeda. Namun gaji PT Pokphand Indonesia tergolong cukup baik.

Semoga lamaran tersebut bisa membantu anda. Selalu semangat dan jangan lupa berdoa. Semoga segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan.

Untuk update informasi terbaru loker pabrik Sayung Demak akan di tulis melalui ulasan selanjutnya.