Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaji PT Argo Manunggal Triasta, Jam Kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga

Gaji PT Argo Manunggal Triasta dan Jam Kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga

Jam kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga

Gaji PT Argo Manunggal Triasta - PT Argo Manunggal Triasta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil dan garment. Lokasi alamat dari PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga Ledok, Kecamatan Argomulyo, 50732 Kota Salatiga, Jawa Tengah.
PT Argo Manunggal Triasta Salatiga menjadi perusahaan yang terus maju, dan menyerap banyak tenaga kerja. Selain gaji PT Argo Manunggal Triasta Salatiga juga memiliki fasilitas lainnya yang baik. Untuk informasi gaji PT Argo Manunggal Triasta Salatiga simak informasi berikut ini.

Informasi gaji dan jam kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga

Gaji PT Argo Manunggal Triasta

Gaji PT Argo Manunggal Triasta adalah sebesar Rp 2.128.523,19 yang merupakan besaran gaji pokok. Gaji tersebut adalah gaji pokok untuk posisi operator produksi, belum termasuk lembur dan fasilitas lainnya. 

Para karyawan dari PT Argo Manunggal Triasta akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

  1. Premi Kehadiran
  2. Tunjangan multi skill
  3. Premi masa kerja
  4. Insentif bulanan
  5. Lembur yang akan dihitung sesuai peraturan undang undang
  6. Tunjang Hari Raya (THR)
  7. Koperasi karyawan
  8. Makan siang gratis
  9. Klinik kesehatan
  10. BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan
  11. Parkir kendaraan

Fasilitas tersebut adalah keuntungan yang didapatkan para karyawan PT Argo Manunggal Triasta selain gaji pokok. Gaji PT Argo Manunggal Triasta termasuk baik dan fasilitas juga cukup lengkap.
Terus bagaimanakah jam kerja di PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga. Mari kita bahas mengenai jam kerja PT. Agro Manunggal Triasta Salatiga

Jam Kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga

Jam kerja dari PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga mulai dari jam 08.00-17.00 WIB dan terdiri satu shift saja. Hari masuk kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga adalah Senin - Jumat atau 5 hari kerja. Sabtu dan Minggu di PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga adalah libur.

Apakah anda tertarik untuk bekerja setelah membaca informasi gaji PT Argo Manunggal Triasta dan Jam kerja PT. Argo Manunggal Triasta Salatiga.
Untuk mendapatkan info loker terbaru Salatiga dan loker Salatiga hari ini. Silahkan ikuti terus informasi dari kami. Loker yang kami bagikan adalah real dan bersumber dari perusahaan.