Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaji PT KIAS Karanganyar dan Loker PT KIAS Karanganyar

Gaji PT KIAS Karanganyar Loker Pabrik Kabel Otomotif PT Kias Karangayar

Loker PT KIAS Karanganyar

Loker PT Kias Karangayar, Gaji PT Kias Karangayar - PT Kias Karangayar adalah perusahaan otomotif yang bergerak dibidang perakitan kabel pada body mobil wiring harness. PT Kias adalah kepanjangan dari PT. Kias (PT Karangayar Indo Auto System) yang merupakan pabrik kabel otomotif yang beralamat di Area Sawah/Kebun, Bulu RT 02 RW 05 Desa Jaten, Kecamatan Jaten Karanganyar Regency, Central Java 57731.

Sebagai pabrik kabel Otomotif di Karanganyar PT Kias terus berkembang dan maju untuk menjadi perusahaan yang lebih baik.
Jika anda tertarik untuk bekerja di PT Kias Karanganyar, berikut adalah loker terbaru Karanganyar PT KIAS 

Loker PT Kias Karanganyar Operator Produksi

Syarat Masuk PT Kias Karanganyar 

  1. Operator Produksi PT Kias Khusus Perempuan
  2. Berusia 19-27 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  4. Belum menikah
  5. Bersedia untuk ditempatkan di PT Kias Karanganyar Jaten
  6. Tinggi badan min 155
  7. Berat badan seimbang
  8. Tidak bertato, tidak cacar fisik, tidak buta warna
  9. Sudah vaksin dosis ke 2, diutamakan udah vaksin booster atau vaksin dosis ke 3

Cara Melamar PT Kias Karanganyar

Cara melamar PT KIAS Karanganyar adalah bisa melalui BKK, salah atau BKK untuk melamar kerja di PT KIAS Karanganyar melalui BKK SMK Negeri 1 Sragen. Jika ingin melamar di PT KIAS silahkan mendaftar melalui link pendaftaran BKK SMK Negeri 1 Sragen https://bit.ly/kias-jan23

Gaji PT KIAS Karanganyar

Gaji PT KIAS Karanganyar adalah Rp 2.207.483,64. Gaji tersebut jika disesuaikan dengan UMK Kabupaten Karanganyar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gaji dan fasilitas dari karyawan PT KIAS Karanganyar bisa di infokan saat interview. Besaran Gaji juga bisa berbeda, bergantung pada posisi yang dilamar.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar segera, loker tersebut adalah loker terpercaya yang bersumber resmi dari BKK SMK Negeri 1 Sragen. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Selalu berhati - hati dalam melamar pekerjaan. Untuk mendapatkan loker terbaru Karanganyar dan daerah lain update terus informasi dari kami.  Kami akan membagikan loker terpercaya dari sumber yang valid.