Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT Borine Technology Indonesia Kendal Loker Terbaru dan Gaji PT Borine Kendal

Loker Kawasan Industri Kendal PT Borine Technology Indonesia

gaji PT Borine Technology Indonesia

PT Borine Technology Kendal - PT Borine Technology Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi elektronik rumah tanggal. Alamat PT Borine Technology Indonesia Kendal di Jalan Wanawarta Raya Kawasan Industri Kendal. 

Untuk anda yang sedang mencari loker terbaru Kendal dan loker pabrik Kendal. PT Borine Technology Indonesia membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk posisi Operator Produksi.

Posisi : Operator Produksi

Perusahaan : PT Borine Technology Kendal

Lokasi : Kawasan Industri Kendal (KIK).

Syarat Masuk PT Borine Technology Kendal

  1. Lulusan SMA/SMK sederajat
  2. Sehat jasmani dan rohani

Cara melamar PT Borine Technology Kendal 

Jika anda tertarik untuk berkerja dan menjadi karyawan di PT Borine Technology Kendal silahkan kirimkan lamaran lengkap melalui email PT Borine Technology Kendal hrd@borine.com

Segera kirimkan lamaran, karena loker bisa ditutup kapanpun. 

Gaji PT Borine Technology Indonesia Kendal

Gaji PT Borine Technology Indonesia Kendal adalah Rp 2.340.312,28. Gaji tersebut adalah gaji pokok, jika disesuaikan dengan UMK kabupaten Kendal. Gaji belum termasuk tunjangan dan fasilitas lain. Untuk informasi lebih lanjut bisa ditanyakan saat interview di PT Borine Technology Indonesia.

Loker yang kami bagikan adalah real dan terpercaya. Seluruh proses rekrutmen tanpa dipungut biaya. Untuk mencari loker terbaru Kendal selalu update terus informasi dari kami.