Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaji PT Kertas Energi Mulia, Lowongan PT Kertas Energi Mulia

Loker Terbaru Pabrik Jepara PT Kertas Energi Mulia 

lowongan PT kertas Energi Mulia

Lowongan PT Kertas Energi Mulia Jepara - PT Kertas Energi Mulia Jepara adalah perusahaan yang beralamat di Jalan KM Sukri No 5, Potroyudan XIV, Potroyudan Jepara Jawa Tengah. Jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan pabrik di Jepara. 

PT Kertas Energi Mulia Jepara membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Operator Produksi. Simak informasi lengkap mengenai lowongan kerja PT Kertas Energi Mulia Jepara dan Gaji PT Kertas Energi Mulia.

Perusahaan : PT Kertas Energi Mulia Jepara
Posisi : Operator Produksi
Penempatan : Jepara

Syarat Melamar Kerja PT Kertas Energi Mulia

  1. Perempuan
  2. Usia 18 - 39 tahun
  3. Minimal pendidikan SMP

Cara Melamar Kerja di Pabrik PT Kertas Energi Mulia

Cara kerja di pabrik kerta PT Kertas Energi Mulia.
Jika anda tertarik dengan loker PT Kertas Energi Mulia silahkan kirimkan lamaran secara langsung atau melalui email PT Kertas Energi Mulia hrd.ptkemjepara@gmail.com
Nomor telepon PT Kertas Energi Mulia 0821 3470 4450

Gaji PT Kertas Energi Mulia

Kami belum mendapatkan informasi detail gaji PT Kerta Energi Mulia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gaji PT Kertas Energi Mulia silahkan bisa ditanyakan saat mengikuti tes interview.

Seluruh informasi lowongan kerja yang kami bagikan adalah asli dari sumber terpercaya. Untuk mendapatkan berbagai macam informasi loker terbaru Jepara dan loker pabrik Jepara. Jangan lupa selalu ikuti terus informasi dari kami.