Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaji PT. Surya Gas Industri Semarang, Loker Surya Gas Industri Terbaru

Loker Kawasan Industri Candi Semarang Operator Produksi di Surya Gas Industri

loker Surya Gas Industri

Loker Kawasan Industri Candi Semarang - Surya Gas Industri adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia berbagai macam kebutuhan gas dan peralatannya untuk kebutuhan medis dan industri. 

Produk gas yang disediakan oleh Surya Gas Industri adalah seperti Oxygen (O2),  Udara Tekan (Compressed Air),  Argon (Ar), Acetylene (C2H2), Carbon Dioxide (CO2), Nitrous Oxide (N2O), Nitrogen (N2), dan gas-gas lainnya.

Jika anda sedang mencari loker Kawasan Industri Candi Semarang terbaru, Surya Gas Group membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk posisi Operator Produksi

Berikut informasi lengkap loker Surya Gas Industri Kawasan Industri Candi Semarang.

Perusahaan : Surya Gas Industri
Posisi : Operator Produksi
Penempatan : Kawasan Industri Candi Semarang

Syarat Melamar Surya Gas Industri
Pria

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Minimal lulusan SMK semua jurusan
  3. Tidak bertato, bertindik dan tidak merokok
  4. Berperilaku baik, rapi dan santun
  5. Domisili Semarang
  6. Penempatan Semarang (Kawasan Industri Candi)
Cara Melamar Surya Gas Industri
Jika anda tertarik dengan loker Surya Gas Industri silahkan kirimkan lamaran ke alamat Surya Gas Industri Semarang di Kawasan Industri Candi Jalan Gatot Subroto Blok 27 C3 No. 1 Semarang atau melalui email Surya Gas Industri hrd.suryagasgroup@gmail.com

Hal yang perlu di perhatikan :

  1. Melamar sesuai dengan domisili
  2. Jika mengirim lamaran via email, file harus berbentuk PDF dengan ukuran tidak lebih 700kb (apabila lebih dari itu, file yang dikirimkan via email tidak akan masuk ke data perusahaan)
  3. Jika mengirimkan lamaran via email tuliskan posisi yang dilamar dan kota penempatan di subjek email contohnya : Sales - Semarang
  4. Untuk pengiriman lamaran via pos, dikirimkan ke alamat lokasi pabrik yang dituju. Tulis posisi yang akan dilamar dan lokasi penempatan pada bagian pojok kanan amplop lamaran.
  5. Penempatan diutamakan domisili asli dari pelamar
Lamaran akan ditutup pada 28 Februari 2023

Gaji PT. Surya Gas Industri Semarang

Gaji PT. Surya Industri Semarang adalah negotiable, untuk informasi lanjut gaji PT. Surya Industri Semarang dapat di tanyakan saat mengikuti tes interview.

Informasi loker yang kami bagikan bersumber dari informasi valid dan real. Untuk mendapatkan info loker Kawasan Industri Candi Semarang dan loker Semarang terbaru. Ikuti informasi loker terkini yang kami bagikan.