Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loker PT Arion Tech Indonesia Boyolali Terbaru dan Gaji PT Arion Tech Indonesia

Loker Terbaru PT Arion Tech Indonesia Boyolali

Gaji PT Arion Tech Indonesia

Loker PT Arion Tech Indonesia Boyolali, Gaji PT Arion Tech Indonesia - PT Arion Tech Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang alas sepatu dan bagian bawah sepatu.
Alamat PT Arion Tech Indonesia Boyolali berada di DK. Karangboyo RT/RW 001/004 Sampetan Gladagsari Boyolali Jawa Tengah.

Jika anda sedang mencari informasi loker terbaru pabrik di Boyolali. PT Arian Tech Indonesia Boyolali membuka lowongan kerja terbaru. Berikut informasi lengkap mengenai loker PT Arion Tech Indonesia Boyolali, untuk posisi OPERATOR SEWING.

Perusahaan : PT Arion Tech Indonesia Boyolali
Posisi : Operator Sewing
Penempatan : Boyolali Jawa Tengah

Syarat Masuk dan Melamar PT Arion Tech Indonesia

  1. Usia minimal 18 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  4. Penempatan di Boyolali Jawa Tengah

Cara Melamar PT Arion Tech Indonesia

Jika anda tertarik pada loker PT Arion Tech Indonesia Boyolali. Untuk melamar loker PT Arion Tech Indonesia Boyolali silahkan kirimkan lamaran langsung ke lokasi pabrik PT Arion Tech Indonesia Boyolali di DK. Karangboyo RT/RW 001/004 Sampetan Gladagsari Boyolali.

Datang segera dan melamar segera. Seluruh proses penerimaan karyawan dan tes interview di PT Arion Tech Indonesia Boyolali tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Gaji PT Arion Tech Indonesia

Gaji dari PT Arion Tech Indonesia adalah Rp 2.155.712,29. Gaji tersebut jika didasarkan pada UMK kabupaten Boyolali. Dan merupakan besaran gaji pokok. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gaji dan fasilitas yang didapatkan karyawan PT Arion Tech Indonesia Boyolali silahkan bisa ditanyakan lebih lanjut saat proses interview.

Loker Boyolali yang kami bagikan adalah real dan bersumber resmi. Untuk mendapatkan informasi loker terbaru Boyolali dan loker pabrik dan Boyolali. Bisa ikuti informasi dari kami disini.