Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loker Kawasan Candi Semarang Terbaru PT Onna Prima Utama (Operator Produksi)

Loker Kawasan Industri Candi Semarang 2024 Operator Produksi

loker semarang terbaru

Loker Kawasan Candi Semarang - Jika anda sedang mencari informasi lowongan kerja di Kawasan Industri Candi Semarang simak info loker terbaru Kawasan Industri Candi Semarang dari PT Onna Prima Utama.

PT Onna Prima Utama adalah Perubahan yang bergerak di bidang produksi perlengkapan jendela seperti tirai, wallpaper, gorden, partisi dan produk lainnya. Alamat PT Onna Prima Utama Semarang di Kawasan Industri Candi Blok 20A / No. 2 Ngaliyan Semarang. 

PT Onna Prima Utama yang berada di Kawasan Industri Candi Semarang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Operator Produksi. Simak loker kawasan Candi Semarang terbaru dari PT Onna Prima Utama

Perusahaan : PT Onna Prima Utama
Posisi : Operator Produksi
Penempatan : Kawasan Industri Candi Semarang

Syarat Melamar PT Onna Prima Utama

Kualifikasi Melamar di PT Onna Prima Utama posisi Operator Produksi
  1. Laki laki
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  4. Dapat bekerja keras dan memiliki kemauan untuk itu
  5. Jujur
  6. Disiplin
  7. Cekatan
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Dapat bekerja secara mandiri maupun bekerja dalam team

Cara Melamar PT Onna Prima Utama

Jika anda tertarik pada loker Kawasan Candi Semarang PT Onna Prima Utama. Anda dapat mengirimkan lamaran kerja langsung ke PT Onna Prima Utama di Kawasan Industri Candi Semarang Blok 20A No. 2

Gaji di PT Onna Prima Utama

Gaji di PT Onna Prima Utama akan disesuaikan dengan posisi yang dilamar dan penempatan. Untuk informasi lebih lanjut gaji di PT Onna Prima Utama dapat ditanyakan saat proses Interview.

Untuk mendapat informasi loker Kawasan Candi Semarang terbaru dan loker Semarang lainnya. Jangan sampai ketinggalan untuk ikuti terus informasi loker kawasan Candi Industri Candi Semarang yang kami bagikan.