Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Format Surat Lamaran Kerja PT Sejin Fashion Indonesia Pati Yang Baik dan Benar

Surat lamaran kerja PT Sejin Fashion Indonesia Pati - PT Sejin Fashion Indonesia Pati adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pembuatan jas dan sepatu. PT Sejin Fashion Indonesia Pati menjadi pabrik yang terkenal di Pati dan masyarakat wilayah daerah wati.

Banyak warga dari Pati dan daerah lain, melamar pekerjaan di PT Sejin Fashion Indonesia karena PT Sejin Fashion Pati tergolong sebagai perusahaan yang besar.

Apakah anda juga lagi memiliki keinginan untuk melamar pekerjaan di PT Sejin Fashion Indonesia Pati.
Untuk alamat PT Sejin Fashion berada di Jln Raya Pati - Kudus Kilometer 07 Margorejo Kab. Pati.

Jika anda saat ini ingin melamar kerja di PT Sejin Fashion Indonesia dan mencari contoh surat lamaran kerja di PT Sejin Fashion Indonesia Pati. Berikut adalah contoh surat lamaran yang baik dan benar di PT Sejin Fashion Indonesia Pati.

Contoh Surat lamaran Kerja PT Sejin Fashion Indonesia Pati

Surat lamaran kerja PT Sejin Pati

Gambar di atas adalah contoh surat lamaran kerja PT Sejin Fashion Indonesia, untuk memperbesar gambar silahkan klik gambar biar lebih jelas.

Surat lamaran di PT Sejin menjadi syarat wajib yang harus dibawa ketika melamar langsung ataupun mengikuti test interview di PT Sejin Fashion Indonesia. Untuk surat lamaran kerja PT Sejin Fashion Indonesia bisa di tulis tangan maupun diketik.

Untuk itu buat surat lamaran sejelas mungkin dan mengikuti format yang benar. Contoh surat lamaran di PT Sejin Fashion Indonesia Pati tersebut bisa menjadi referensi untuk anda, ketika anda ingin melamar pekerjaan di PT Sejin Fashion Indonesia Pati.