Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Interview Proses Rekrutmen PT Charoen Pokphand

Proses Rekrutmen PT Charoen Pokphand

proses rekrutmen pt charoen pokphand


Halo semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan mengikuti proses rekrutmen psikotes dan Interview di PT Pokphand Indonesia.
Jadi saya melamar pekerjaan di PT Charoen Pokphand Indonesia melalui email. Lokasinya adalah salah satu cabang PT Charoen Pokphand Indonesia di Jawa Tengah.

Jarak antara saya melamar sampai dipanggil untuk psikotes dan interview di PT Charoen Pokphand Indonesia adalah sekitar 1 bulan.
Saya mendapatkan undangan test di PT Charoen Pokphand Indonesia jam 13.00 WIB.

Waktu itu ada sekitar 4 orang yang mendapatkan panggilan pada saat jam 13.00 WIB. Entah saat pagi ada tidak yang interview.
Kebetulan saat interview, saya adalah orang yang datang pertama kali. Hal yang dibawa saat interview adalah, membawa dokumen lamaran lengkap yang telah di persyaratankan.

Karena waktu itu pihak SPV yang menginterview masih istirahat. Kami disuruh untuk menunggu di ruang tunggu.
Setelah menunggu beberapa menit, saya mendapatkan giliran pertama untuk mengikuti test interview di PT Charoen Pokphand.

Pada saat itu ada 2 orang yang menginterview. Saat memasuki ruang interview jangan lupa untuk membawa, dokumen lamaran. Dokumen lamaran ini akan dikirimkan dikumpulkan ke SPV yang kita lamar.

Saat memasuki ruangan interview, usahakan tetap tenang dan tidak usah gugup.
Sebenarnya test interview di PT Pokphand Indonesia, pertanyaan hampir sama dengan perusahaan lainnya. Pertama kita disuruh untuk memperkenalkan diri, kemudian menjelaskan tentang PT Pokphand Indonesia yang kita lamara bergerak dibidang apa, kemudian jobdesk dari pekerjaan yang kita lamar.

Jadi sebelum mengikuti proses rekrutmen di PT Charoen Pokphand Indonesia, hal yang perlu dipersiapkan adalah mengetahui dengan pasti profile PT Pokphand Indonesia serta mengetahui jobdesk dan tugas dari posisi yang kamu lamar.
Untuk proses interview tidak berlangsung lama sekitar 15-20 menit per orang.

Setelah interview untuk para kandidat langsung disuruh untuk pulang. Untuk info selanjutnya dan test selanjutnya akan dikabari lagi. Kebetulan test hari itu ada test interview saja, untuk psikotes di PT Charoen Pokphand Indonesia pada saat saya test belum dilakukan.

Untuk test nya mungkin akan berbeda sesuai dengan tempat cabang dimana anda melamar di PT Charoen Pokphand Indonesia. Pengalaman tersebut adalah pengalaman pribadi saya saat mengikuti test interview di PT Charoen Pokphand Indonesia salah satu cabang di Jawa Tengah.

Yang pasti tips dalam menghadapi interview di PT Charoen Pokphand Indonesia adalah tetap tenang dan datang tepat waktu dan jangan lupa untuk membawa berkas lamaran yang dipersyaratkan. Good luck untuk kalian yang lagi menjalani interview dan psikotest di PT Charoen Pokphand Indonesia, semoga dimudahkan dan lolos sampai tahap akhir.