Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loker PT GCI Cases Indonesia Semarang Pabrik Baru di Kaligawe

Informasi lowongan pekerjaan Pabrik Tas Kaligawe Semarang 

Loker pabrik tas kaligawe

PT GCI Semarang - PT GCI Cases Indonesia Semarang adalah pabrik baru yang berlokasi di Jalan Industri Raya Barat Ii Blok A No. 85 Desa Kelurahan Muktiharjo Lor Kecamatan Genuk Semarang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PT GCI Cases Indonesia Kaligawe Semarang sudah melakukan proses perekrutan untuk mencari karyawan atau sudah membuka lowongan pekerjaan.

Lokasi Patokan dari PT GCI Cases Indonesia Semarang adalah seberang Universitas Sultan Agung Semarang, sebelum jalan tol. Atau masih dalam kawasan industri LIK. PT GCI Cases Semarang adalah pabrik baru di bidang produksi tas.

Lowongan yang tersedia di PT GCI Cases Indonesia Semarang adalah bagian sewing, non sewing, serta bagian lainnya. Untuk informasi jelasnya bisa datang langsung. Informasi ini ditulis berdasarkan para pelamar yang sudah datang langsung ke lokasi pabrik. 

Cara melamar PT GCI Case Indonesia Semarang

Berdasarkan pengalaman yang sudah  melamar pekerjaan di pabrik PT GCI Cases Indonesia Kaligawe Semarang adalah, datang langsung ke lokasi dengan membawa surat lamaran. Para pelamar akan disuruh mengisi formulir pendaftaran. Untuk saat ini memang masih baru beroperasi sebagain, belum keseluruhan. 

Syarat Melamar PT GCI Cases Indonesia Semarang

Syarat Melamar PT GCI Cases Indonesia Semarang dangan membawa dokumen lamaran lengkap ke alamat Pabrik PT GCI Case Indonesia Semarang di Jalan Industri Raya Barat Ii Blok A No. 85 Desa Kelurahan Muktiharjo Lor Kecamatan Genuk Semarang. Untuk contoh surat lamaran PT GCI Case Indonesia dapat dilihat disini

Pabrik memang belum beroperasi secara penuh, namun perusahaan sudah melakukan proses pencarian karyawan untuk para pelamar, bisa melamar pekerjaan di PT GCI Cases Indonesia Semarang. 

Saat ini proses interview dan proses seleksi karyawan sudah dilakukan berdasarkan informasi yang diperoleh. Semoga dimudahkan dalam mencari pekerjaan. Selalu berusaha dan jangan lupa berdoa.

Jangan lupa ketika melamar ke lokasi untuk membawa dokumen lamaran, semangat selalu semoga segera dapat kerja.