Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Miranda Hair Growth Formula Shampoo Review Untuk Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

 

review miranda hair growth formua

Rambut adalah mahkota. Memiliki rambut yang sehat berkilau, bersih dan rambut panjang adalah idaman semua orang. Selain memiliki rambut panjang, hal yang tidak kalah penting adalah rambut yang sehat, lembut dan mudah diatur.

Apapun jenis rambut, mau itu rambut lurus, keriting bergelombang. Rambut harus dirawat kesehatan nya. Memiliki rambut panjang yang indah tidak hanya semata mata soal penampilan agar bisa dilihat menarik oleh banyak orang. Namun memiliki rambut yang indah adalah juga sebagai bentuk untuk menyenangkan diri sendiri dan pasangannya kita. 

Bagi wanita yang berhijab, memiliki rambut yang indah lembut dan berkilau juga tidak kalah penting, untuk kesehatan kulit kepala. Memiliki rambut panjang yang lembut mungkin saat ini yang anda inginkan. Berbagai macam produk shampo untuk memanjangkan rambut dengan cepat bisa menjadi pilihan. 

Berdasarkan pengalaman saya memakai produk shampo untuk memanjangkan rambut dengan cepat salah satunya adalah memakai miranda hair growth shampoo. 

Untuk itu saya akan membagikan pengalaman menggunakan miranda hair growth formula shampoo. Review ini bertujuan untuk membantu kalian yang saat ini mau memanjangkan rambut dengan cepat. 

Sebelum aku menjelaskan mengenai produk ini, aku mau ngasih dulu kalau tipe rambutku cenderung kering mengembang, dan tipe rambut yang bergelombang tidak lurus. 

Miranda hair growth formula shampoo merupakan produk dari herborist. Sebenarnya aku mendapat rekomendasi dari salon tempat aku potong rambut. 

Katanya kalau mau memanjangkan rambut bisa memakai shampoo kuda. Akhirnya memutuskan untuk membeli Shampoo Kuda dari Miranda hair growth formula. Shampoo kuda disini bukan shampoo untuk kuda ya, namun shampoo yang gambar kemasannya gambar kuda. 

Dulu kemasan botol masih menggunakan gambar kuda makannya sering di sebut dengan shampoo kuda kalau sekarang kemasannya baru. Aku membelinya lewat online karena waktu itu memang ada diskon. Aku bagikan juga toko pembeliannya dibawah ini 

Kandungan Miranda Hair Growth Shampoo

Miranda Hair Growth Shampoo adalah shampoo yang diperkaya dengan biotin tripeptide yang berguna untuk mengurangi rambut rontok. Kemasan botol ukuran 200 ml, produknya udah BPOM ya, jadi aman digunakan. Salah satu aku suka ada wanginya yang seger. 

Dalam shampoo juga sudah mengandung kondisioner jadi memang itu yang membuat rambut jadi lebih halus. Kemudian di produknya ditulis kalau mengandung sunflower oil (minyak bunga matahari) yang berfungi untuk melembabkan rambut dan membuat rambut jadi halus serta mengandung biotin yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru. Kemudian juga mengandung argan oil yang berguna untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak, menjadikan rambut mudah diatur dan berkilau. 

Review Miranda Hair Growth Formula Shampoo

Setelah pemakaian 1 minggu memang jadi lebih lembut, halus dan mudah diatur. Aku rekomendasi kalau memang produknya bagus di rambut aku yang tipe rambut kering dan mengembang, wanginya juga seger.

Kalau untuk memanjangkan rambut, lumayan ada perubahan tapi gak yang langsung instan. Mungkin jika dipakai setiap hari bisa lebih cepat dalam proses memanjangkan rambut. Tapi yang paling aku suka adalah, rambut jadi mudah diatur dan gak kering. 

Kalau memang ingin lebih cepat memanjangkan rambut, bisa lebih sering memakai shampoo. So far, aku di tipe rambut aku yang kering dan ngembang produk miranda hair growth formula shampoo memang cocok.

Selain menggunakan Miranda hair growth shampoo aku juga menggunakan Miranda keratin smoothing spry. Sebenarnya awalnya cuman ingin mencoba vitamin rambut yang dalam membuat, rambut agar mudah diatur. Sekalian aku review Miranda keratin smoothing spry.

spry rambut bagus

Tekstur Miranda Keratin Smoothing Spry

Jadi Miranda keratin smoothing spry adalah vitamin rambut dalam botol spry, ukurannya juga kecil bisa dibawa bawa. Tekstur cairnya seperti parfum ya, jadi beda sama vitamin rambut yang rada jelly, mungkin karena dia spry jadi agar mudah di semprotkan bertekstur cair.

Manfaat Miranda Keratin Smoothing Spry

Untuk produk Miranda keratin smoothing spry jujur kalau di rambut aku yang kering mengembang sangat membantu sekali, rambut aku setelah pakai Miranda keratin smoothing spry jadi lebih lembut, tidak mengembang. Seminggu pemakaian hasilnya juga nampak. Aku makainya sehari bisa 2 kali.

Caranya Penggunaan Miranda keratin Smoothing Spry 

Gunakan saat rambut dalam kondisi kering atau setengah kering, dan gak perlu dibalas ya. Jadi bisa di pakai kapanpun.

Gunakan sesering mungkin, kalau aku menggunakan Miranda keratin smoothing spry 2 kali atau mungkin lebih, bergantung kebutuhan. Dan jujur memang hasilnya bagus, rambut jadi lembut dan gak mengembang. 

Kandungan keratin di dalam nya yang membuat rambut jadi halus. Serta kandungan argan oil yang membuat rambut lebih mudah diatur. 

Jujur memang produk Miranda keratin smoothing spry bagus, dan bisa dipakai kapan aja. Dan ngaruh banget rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur di rambut ku yang mengembang dan kering.

Memiliki rambut panjang mungkin saat ini yang kalian inginkan, rekomendasi produk dari Miranda hair growth shampoo bisa menjadi salah satu pilihan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Yang paling terpenting memilih produk yang baik dan cocok untuk rambut kita. 

Memiliki rambut sehat mudah diatur dan terbebas dari masalah kulit kepala adalah yang terpenting. Semoga membantu dari pengalaman saya untuk memanjangkan rambut dan memiliki rambut yang mudah diatur.