Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaji PT Epson Dan Loker PT Epson Cikarang

Loker pt epson cikarang terbaru

Gaji PT Epson - PT Epson Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan multinasional yaitu Seiko Epson Corporation yang berasal dari Japan.

Produksi PT Epson adalah menghasilkan produk elektronik seperti printer, scanner, proyektor, paperlab, robot industri, ink jet . Seiko Epson Corporation berdiri pada tahun 1942 di Suwa Nagono Japan. Sedangkan PT Epson Indonesia berdiri pada tahun 2022.

Produk dari PT Epson Indonesia adalah printer laser, SIDM (serial impact dot matrix) , Ink jet, Scanner, Proyektor, Large Format Printer, Tinta printer, paperlab, robot industri dan berbagi macam produk elektronik lainnya.

Alamat PT Epson Indonesia Industry Cikarang adalah di Kawasan EJIP Industrial Parlimen Lot 4E di Jalan Cisokan Raya, Sukaresmi, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi 17550 Jawa Barat.

Namun PT Epson Indonesia juga ada beberapa kota lain berikut adalah alamat PT Epson Indonesia di beberapa Kota :

PT Epson Batam beralamat di Jalan Rambutan Lot No. 504-508A Kabil Kecamatan Nongsa, Batam, Kepri 29433 Batamindo Industrial Park.

PT Epson Karawang beralamat di Purwadana Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang 41361 Jawa Barat

PT Epson Indonesia Jakarta beralamat di Jalan TB Simatupang No. 2 Jakarta Selatan 12560 Menara CIBIS 9 lantai 3 Taman bisnis CIBIS

Syarat Melamar PT Epson Cikarang Indonesia

  1. Lulusan pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Umur maksimal 23 tahun
  3. Pria atau wanita
  4. Pria minimal tinggi badan adalah160 CM
  5. Wanita minimal adalah 150 CM
  6. Tidak memiliki tato di badan
  7. Tidak memiliki cacat fisik.
PT Epson Cikarang dan seluruh Indonesia tidak pernah memungut biaya sepeserpun dalam proses seleksi penerimaan karyawan.

Gaji PT Epson Indonesia

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa karyawan yang bekerja di PT Epson Indonesia. Rata rata gaji PT Epson Indonesia adalah Rp4.593.923. Gaji tersebut adalah gaji untuk operator produksi.

Gaji dapat saja berbeda bergantung dimana lokasi bekerja dan untuk posisi apa kamu melamar. Gaji tersebut adalah perkiraan yang didapat dari beberapa informasi. Untuk mengetahui informasi besaran gaji di PT Epson Indonesia bisa ditanyakan saat mengikuti proses seleksi. Namun untuk perusahaan sekelas PT Epson Gajinya tentu termasuk dalam kategori baik.

Cara Melamar Loker PT Epson Indonesia

Untuk melamar loker di PT Epson Indonesia yang pabriknya berada di Cikarang  bisa melalui online dan melalui BKK Bursa Kerja Khusus yang dilakukan di sekolah - sekolah. PT Epson tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses recruitment. Selalu berhati - hati jika ada perusahaan yang mengatasnamakan sebagai PT Epson.

PT Epson juga tidak bekerja sama dengan agent travel atau bisa. Agar lebih aman anda dapat mengikuti BKK yang dilakukan di sekolah - sekolah. Seluruh proses recruitment adalah gratis tanpa dipungut biaya. Anda juga bisa mengirimkan lamaran langsung ke pabrik PT Epson Indonesia yang beralamat sesuai dengan keterangan yang sudah dijelaskan di atas.